Senin, Juni 9

Berhasil...berhasil....bluberry cheese cakenya

Sik..asik...akhirnya gue bisa menaklukan si bluberry cheke. Setelah punya sindrom takut gagal kalo bikin cheese cake. Karena udah janji ma kakak ipar..ya ud lah dengan tekad dan niat gue bikin si bcc ini. Krimchis nya udah bergerindil...gue inget petuah temen seperjuangan kursus.. hi fie, kalo kayak gitu di tim aja. Bener ya jadi lembut, mks fie tipsnya. Sour creamnya juga rada cair. Waduh bisa gak beres nih. Pokoknya nothing too lose lah...jadi sukur...gak jadi ... yuk dadah babay deh ama chis2an.

Ovennya gue stel sedeng aja apinya. Meskipun di petunjuk 180 derajat, karena gue ngerasa oven gue kayaknya ngambek kalo distel gede-gede, jadinya suka gosong kuenya. Dan bener...bcc nya matang dengan sempurna.

Dihias pake whipped cream terus atasnya kasih strawberry dan disiram selai apricot. Ih...kayak chekenya seven grain loh....kata gue tapinya..he..he..




Mudah-mudahan untuk selanjutnya krimchis gak musuhan lagi yah ama gue... ok krim...ok cheese..












Tidak ada komentar: