Kamis, Juni 26

EDIBLE CAKE 4 ULTAH AGIE

Agie....ini teteh bikin kue ulang tahun ya. Tuh ada fotonya agie mejeng, pdhal fotonya lagi agie bangun tidur loh, untungnya tetep ganteng.
Hi..hi.. gimana ya reaksi agie kalo liat kuenya. Sayang gak bisa ke serang sih.

Kebeneran lagi pengen banget belajar bikin kue pake edible. Baru terima fotonya aja dari ina-larizz udah pengen ketawa liat si agie mejeng ama nodie. Nah untuk gambar kartunnya dipasrahkan aja ke si empuya edible, berhubungan gak gaul sama dunia anak-anak, yang penting sesuai anak umur 2 tahun.


Sebenernya deg-degan juga sih takut gak jadi. Alhamdulillah lancar berkat ngikutin langkah-langkah pembuatan edible di NCC dan tanya temen-temen. Ilmu-ilmu seperti ini berguna banget buat gue yang baru belajar.

Kuenya TCCC nya teh uceu. Dua layer aja. Tapi dibawahnya rada bantet. Heran deh ini ketiga kalinya bikin kue bantet. Kalau gue perhatiin itu terjadi kalo telurnya 9 - 10 butir. Perasaan sih ngaduknya udah sampe ke dasar. Untungnya yang bantet gak banyak jadi bisa ditambal-tambal.

Seperti kata temen-temen bikin kue edible itu sangat meringankan karena kita cuma menghias pinggir-pinggirnya aja. Buat gue cukup memuaskan lah ngerjain edible perdana ini. Selanjutnya mudah-mudahan kuenya gak lumer sampe serang dan hendra bawa kuenya bener supaya gak berubah bentuk sampe tempat.

Selamat Ulang Tahun ya Agie...Panjang Umur, Sehat & jadi Anak yang Soleh yah.... Love U ! Muach....


Tidak ada komentar: